Kalau Diizinkan, PA 212 Siap Berjihad ke Jalur Gaza

oleh -
Ketua PA 212 Kota Sukabumi Ustadz Muhammad Kholil Syauki menyatakan kesiapan berangkat ke Jalur Gaza untuk memerangi Zionis Israel.

Wartawan Denny Nurman AJ

Tekad dan kesungguhan Persaudaraan Alumni (PA) 212 Kota Sukabumi untuk membela dan menegakkan kemerdekaan bagi bangsa Palestina tidak bisa ditawar-tawar lagi. Jika diizinkan pemerintah, PA 212 Kota Sukabumi siap berangkat ke Jalur Gaza untuk berperang melawan Zionis Israel laknatullah agar hengkang dari Palestina.

banner 970x90

Hal itu dikatakan Ketua PA 212 Kota Sukabumi Ustadz Muhammad Kholil Syauki yang akrab dipanggil Abi ketika ditemui di sela Aksi Bela Palestina di Lapang Merdeka, Ahad (23/5/2021). PA 212 Kota Sukabumi sanggup menjadi bagian dari pasukan yang akan merebut kemerdekaan Palestina jika pemerintah tidak mengirimkan pasukan perdamaian ke sana.

“Kalau pemerintah tidak juga mengirimkan pasukan  perdamaian untuk membantu rakyat Palestina, jika dizinkan kami siap untuk berjihad dan bertempur melawan Israel laknatullah,” kata Abi Kholil.

Kebiadaban Zionis Israel terhadap bangsa Palestina, ujar dia, sudah kelewat batas. Kini saatnya, bangsa Palestina dibantu oleh umat Islam dari seluruh dunia termasuk Indonesia bangkit untuk melawan Zionis dan menegakkan kemerdekaan tanah airnya.

“Indonesia harus mendukung dan mendorong Palestina menjadi negara merdeka dan berdaulat. Bangsa Palestina harus bisa menikmati hidup sebagai bangsa yang merdeka,” ujar dia. 

Berita-berita terkait:

Aksi Usir Israel Nyatakan Siap Berjihad untuk Palestina

Ojek Online dan Komasa Turunkan Massa untuk Bela Palestina

Di tempat yang sama Wakil Ketua PA 212 Kota Sukabumi Ustadz Abu Jibril menyampaikan, aksi yang diikutinya merupakan representasi dan sikap mayoritas umat Islam dan bangsa-bangsa beradab di dunia. Bangsa yang menghormati kemanusiaan dan perdamaian, kata dia, pasti akan mendukung kemerdekaan Palestina.

“Melalui aksi ini, umat Islam Sukabumi menunjukkan kesiapan dan kekompakannya untuk membela bangsa Palestina yang dikekeyek oleh Zionis Israel,” tutur Abu Jibril.

Sudah lama Abu Jibril memendam perasaan jengkel dan kesal pada Zionis Israel. Tangannya sudah gatal ingin meninju tentara Israel yang kemampuan tertingginya cuma bisa menyiksa dan menganiaya bangsa Palestina.

“Duka cita dan penderitaan yang dialami bangsa Palestina merupakan duka cita umat Islam di seluruh dunia. Kami akan terus menyuarakan perlawanan kepada kaum Yahudi selama mereka menguasai tanah Palestina secara tidak sah,” kata Abu Jibril. (*)

Print Friendly, PDF & Email