Meraih Pahala Ramadhan, Hiswana Migas Santuni Ratusan Kaum Dhuafa

oleh -
Sekretaris DPC Hiswana Migas Sukabumi, H. Yedi Nurhayadi (kiri) pada kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan untuk kaum dhuafa.

Wartawan Nanang Setiana

Pengurus DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Sukabumi menggelar pembagian santunan kepada kaum dhuafa. Kegiatan amal itu digelar  di kantor  Hiswana Migas Sukabumi Jalan Sriwedari Nomor 51 Kota Sukabumi, Sabtu (8/5/2021).

banner 970x90

Pembagian santunan berupa uang tunai dilaksanakan dalam beberapa tahap. Tahap pertama difokuskan untuk kaum dhuafa di RT dan RW sekitar kantor Hiswana Migas Sukabumi dengan sasaran orang tua jompo dan anak yatim piatu.

Untuk tahap selanjutnya, pemberian santunan ditujukan kepada panti asuhan, sekolah luar biasa, dan panti jompo. Total keseluruhan amplop yang dibagikan untuk santunan tersebut mencapai 300. 

“Kagiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun dalam rangka berbagi kebaikan untuk meraih pahala dan keberkahan bulan Ramadhan,” kata Seketaris DPC Hiswana Migas Sukabumi, H. Yedi Nurhayadi di tempat pembagian santunan.

Di bawah kepemimpinan Yudha Sukmagara, ujar Yedi, bakti sosial dijadikan agenda tetap yang diselenggarakan secara rutin, termasuk pada bulan Ramadhan.

Sesuai arahan Ketua DPC, pengurus Hiswana Migas Sukabumi memberikan santunan dalam bentuk uang tunai agar praktis saat akan digunakan oleh penerima. (*)  

Print Friendly, PDF & Email