Wali Kota Melantik Asep Sukmana Menjadi Staf Ahli

oleh -
Asep Lala Sukmana (paling depan) ketika diambil sumpah jabatan untuk menjalankan tugas baru sebagai staf ahli.

Wartawan Nanang Setiana

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi melantik Asep Lala Sukmana menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Sebelumnya Asep menjabat Sekretaris DPRD (Setwan). Dengan pelantikan itu wali kota menugaskan Asep di lingkungan Setda Kota Sukabumi. 

Pelantikan Asep dilangsungkan di Balai Kota Sukabumi, Kamis (25/3/2021). Asep merupakan satu-satunya pejabat berlevel jabatan tinggi pratama yang dilantik bersama 28 pejabat lainnya yang memegang jabatan kepala sekolah dan berbagai jabatan fungsional.

Pada pelantikan itu tampak hadir Ketua DPRD Kota Sukabumi, H. Kamal Suherman dan Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami .   

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi mengharapkan bahwa para pejabat yang baru dilantik mempunyai sifat amanah dalam menjalankan tugas dan mengemban kepercayaan yang telah diberikan.

“Para pejabat yang baru dilantik harus mampu melaksanakan dan meningkatkan kualitas serta kapasitas pribadi agar bisa menghadapi tantangan di masa mendatang,” kata Fahmi.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan menjelaskan, para pejabat yang dilantik terdiri dari Kepala Sekolah TK, SD, SMP sebanyak 10 orang; kemudian pejabat fungsional pada Inspektorat 2 orang, pejabat fungsional teknik bangunan 2 orang, pejabat fungsional guru 2 orang.

Selanjutnya pejabat fungsional penyuluh pertanian dengan status P3K (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) sebanyak 12 orang. (*)

Print Friendly, PDF & Email