Bupati dan RCL 98 FM Terima Penghargaan Tingkat Nasional

oleh -
Penghargaan dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal -Televisi Indonesia (ALPPL-TI) untuk Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami.

Wartawan M. Ridwan

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menerima penghargaan dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal -Televisi Indonesia (ALPPL-TI) sebagai bupati peduli radio daerah. Penyerahan penghargaan digelar pada acara  Anugerah LPPL Award ke-2 Tahun 2021 di Hotel Grand Cordela Kuningan, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021).

Penghargaan diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi,  H. Eki R. Rizky yang mewakili bupati. Eki hadir di Kuningan bersama kru LPPL Radio Citra Lestari (RCL) 98 FM milik Pemkab Sukabumi.

“Penghargaan ini diberikan kepada bupati dan wali kota se-Indonesia yang peduli terhadap pengembangan radio, khususnya radio  daerah. Ini penghargaan tingkat nasional,” kata Eki setelah menerima penghargaan.

Pada ajang LPPL Award ke-2 itu, Eki juga menerima penghargaan sebagai Host Suara Nusantara dan Juara I Produksi Suara Nusantara Versi Audio Terbaik untuk LPPL RCL 98 FM.

“Tahun lalu kami menerima dua penghargaan  tersebut. Jadi ada dua jenis penghargaan yang kami terima, salah satunya khusus untuk Pak Bupati,” ujar dia.

Alhamdulillah, lanjut dia, tahun ini kru RCL 98 FM memberikan persembahan yang terbaik untuk daerah. Eki yakin, prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi kru untuk  terus meningkatkan kualitas siaran dan mempertahankan Radio Citra Lestari 98 FM sebagai radio kesayangan masyarakat Kabupaten Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email