Bupati Apresiasi Kehadiran Klinik Az-Zahra Salim di Cicantayan

oleh -
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyampaikan apresiasi atas hadirnya Klinik Az Zahra Salim di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami mengapresiasi hadirnya Klinik Az-Zahra di wilayah Kabupaten Sukabumi. Menurut Marwan, kehadiran klinik yang dikelola swasta dapat memberikan banyak pilihan faskes (fasilitas kesehatan) kepada masyarakat. Selama ini Pemkab Sukabumi terus mendorong swasta untuk mendirikan faskes seperti rumah sakit dan klinik.

banner 970x90

Pernyataan bupati itu disampaikan ketika meresmikan Klinik Az Zahra Salim di Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/3/2021). Dengan adanya Klinik Az Zahra, masyarakat memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan layanan kesehatan.

“Semakin banyak rumah sakit milik pemda, tersedia juga faskes yang dikelola oleh swasta. Masyarakat memiliki banyak pilihan,” ujar Marwan.

Bupati yakin, Klinik Zahra Salim dapat berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Klinik ini bisa mendorong terwujudnya visi misi Kabupaten Sukabumi, terutama dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukabumi sehat. 

Tidak lupa bupati mengucapkan terima kasih kepada pemilik Klinik Az Zahra Salim yang telah mengoperasikan faskes di Kabupaten Sukabumi.

Pada peresmian itu, bupati menandatangani prasasti Klinik Az Zahra Salim, menggunting pita, dan menikmati sajian nasi tumpeng syukuran.

Direktur Klinik Az Zahra Salim, Lina Kristina mengatakan, kehadiran klinik yang dipimpinnya di Sukabumi bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Lina dan jajaran tenaga kesehatan di klinik tersebut akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kabupaten Sukabumi. 

“Kami mengharapkan Klinik Az Zahra Salim dapat berkembang di Kabupaten Sukabumi dengan membuka klinik di beberapa kecamatan,” tutur Lina. (*)

Print Friendly, PDF & Email