Kades Cibenda Gelar Syukuran Pernikahan Putrinya

oleh -
Tia Anjar Saputri dan Arie Rizwan selaku mempelai yang syukuran pernikahannya digelar oleh sohibul hajat Kades Hurung.

Wartawan Dicky Sopyan

Kepada Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Adi Rizwan S.IP. atau biasa disapa Hurung menggelar acara syukuran pernikahan putri pertamanya Tia Anjar Saputri dan pasangannya Arie Rizwan, Minggu (7/3/2021). Syukuran digelar di Kampung Sindanghayu RT 02 RW 04 Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas.

Menantu Kang Hurung merupakan putra pertama dari  Medin Diana dan Yunengsih. Selama kegiatan berlangsung, pengisi acara dan seluruh tamu undangan yang hadir menerapkan disiplin protokol kesehatan. Mereka memakai masker dan mencuci tangan.

Di tempat resepsi diadakan, tuan rumah menyediakan tempat mencuci tangan dan cairan hand sanitizer untuk para tamu undangan. Walaupun tamu datang silih berganti, tidak sampai terjadi penumpukan atau kerumunan massa di lokasi acara.

“Dalam kondisi pandemi sekarang ini, kami tetap menjalankan protokol kesehatan. Mengingat kondisi saat ini belum sepenuhnya aman dari penyebaran Covid-19,” kata Adi Rizwan.

Undangan yang hadir, kata dia, berasal dari kalangan terbatas  yang terdiri kerabat dan tetangga terdekat, para kepala desa se Kecamatan Ciemas, dan Camat Ciemas AG Senjaya S.IP., M.Si.

“Kami hanya mengundang para tetangga, kerabat dekat dan para teman kepala desa serta Camat Ciemas,” kata Kades Hurung.

Adi dan istri Tini Kartini menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir dan turut mendoakan kepada kedua mempelai yang akan mengarungi bahtera rumah tangga.

“Kami beserta keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang sudah berkenan hadir untuk memberikan doa restu pada acara ini. Terima kasih pula kami sampaikan kepada Pak Camat Ciemas yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan dari kami,” kata Hurung.

Seluruh rangkaian acara syukuran ditutup dengan acara tabligul islamiyah dengan  menghadirkan penceramah tunggal mubaligh KH.M. Royannudin (Buya) Pengasuh Ponpes terpadu Al-Istiqomah yang juga menjabat Ketua III MUI kabupaten Sukabumi. (*)

Adi Rizwan (Hurung) beserta istri, Tini Kartini yang menjadi tuan rumah.
Print Friendly, PDF & Email