Polsek Baros Terjunkan Bhabinkamtibmas untuk Mendukung PPKM Mikro

oleh -
Jajaran Bhabinkamtibmas yang bertugas di lingkungan Polsek Baros menggelar sosialisasi untuk mensukseskan PPKM Mikro.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Polsek Baros, Polres Sukabumi Kota menerjunkan sejumlah anggota Bhabinkamtibmas untuk mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Para petugas mendatangi sejumlah permukiman warga di wilayah Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Sabtu (13/02/2021) siang.

banner 970x90

Kapolsek Baros Kompol Wahyudi menjelaskan, kunjungan para Bhabinkamtibmas itu bertujuan untuk sosialisasi protokol kesehatan, pembagian masker, dan penegakan aturan penerapan PPKM Mikro. Kota Sukabumi termasuk daerah yang menerapkan PPKM Mikro dari tanggal 9 Februari 2021 hingga 22 Februari 2021.

“Jajaran kami yang terjun ke tengah warga juga melaksanakan tugas 3T yaitu tracing, testing, dan treatment. Tugas-tugas yang dijalankan tersebut untuk mendukung PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Baros,” ujar Kompol Wahyudi. 

Lokasi-lokasi yang didatangi Bhabinkamtibmas dan jajaran Polsek Baros terdiri dari Perum Baros Blok VII RW 017 Kelurahan Baros, Kampung Sudajaya RT 05 RW 04 Kelurahan Jayaraksa, dan Kampung Balandongan RT 01 RW 04 Kelurahan Sudajayahilir.

“Di lapangan, jajaran kami juga memberikan teguran keras kepada beberapa warga yang tidak memakai masker. Kami terus-menerus mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mensukseskan PPKM Mikro,” tuturnya. (*)  

Print Friendly, PDF & Email