Kantor Kecamatan Cidadap Selenggarakan Pra-Musrenbang 2022

oleh -
Suasana kegiatan Pra-Musrenbang tingkat kecamatan di Kantor Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi.

Wartawan M. Hamjah

Kantor Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan pra musyawarah perencanaan pembangunan (Pra-Musrenbang) tingkat kecamatan, Senin (8/2/2021).

banner 970x90

Pada kegiatan itu tampak hadir Camat Cidadap, Kasi Sarana Prasarana Kantor Kecamatan Cidadap, kepala Puskesmas, UPTKB, UPTD Pasar, serta para kepala desa dan  sekretaris desa se-Kecamatan Cidadap.

Dalam arahannya, Camat Cidadap Raden Takarina HP, S.H. menyampaikan,  kegiatan yang digelarnya itu merupakan persiapan Musrenbang tingkat kecamatan. Membuat perencanaan pembangunan di tingkat kecamatan, ujar camat, merupakan tugas seluruh jajaran dan masyarakat di kecamatan.

Selanjutnya Camat Cidadap menyampaikan gambaran umum perencanaan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2022. Gambaran tersebut diajukan kepada  hadirin untuk dijadikan bahan pembahasan.

Kegiatan Pra-Musrenbang itu menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat, semua hadirin diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak. 

Selanjutnya Kasi Sapras Kantor Kecamatan Cidadap, Niptahul Ajiz, S.IP. mengupas tabel pemetaan potensi permasalahan kegiatan dan daftar usulan rencana kegiatan pembangunan tahun 2022. Tabel tersebut dibuat berdasarkan input oleh oprator desa masing-masing.

Setelah itu kegiatan diteruskan dengan tanya jawab. Keseluruhan kegiatan Pra-Musrenbang berjalan aman dan lancar dari pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB. (*)

Print Friendly, PDF & Email