PAC Pemuda Pancasila Cidolog Serahkan SK Pengurus Tingkat Desa

oleh -
Ketua PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Cidolog, Jhon Winara, S.Pd.I. menyerahkan surat keputusan kepada salah seorang ketua ranting.
Keluarga besar PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cidolog menggelar kegiatan penyerahan SK untuk para ketua ranting bertempat di Curug Caweni.

Wartawan Ari Jampang

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jhon Winara, S.Pd.I. menyerahkan  SK kepada lima ketua ranting di tingkat desa. Penyerahan SK itu diselenggarakan di lokasi objek wisata Curug Caweni di Desa Cidolog, Ahad (7/2/2021).

banner 970x90

Para ketua di tingkat desa yang menerima SK terdiri dari Ketua Ranting PP Desa Cidolog, Asep; Ketua Ranting PP Desa Mekarjaya, Dadi; Ketua Ranting PP Desa Cipamingkis, Debi; Ketua Ranting PP Tegallega, Yayan; dan Ketua Ranting PP Desa Cikarang, Uloh.

Kepada para pengurus di tingkat ranting, Jhon Winara mengajak mereka untuk menjaga marwah Pemuda Pancasila. Ketua PAC PP Cidolog juga menekankan para pengurus di tingkat desa untuk tetap bersemangat dalam menjaga nama baik organisasi PP.

“Kita bersama-sama harus tetap menjaga marwah perjuangan Pemuda Pancasila dan selalu menjaga nama baik organisasi,” kata Jhon.

Para ketua Ranting PP yang telah menerima SK, ujar dia, hendaknya dapat membawa pengurus dan anggota yang dipimpinnya untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat. Para ketua mesti memberikan keteladanan sebagai figur yang harus diikuti dan dituruti dalam memajukan dan mengambangkan PP di desanya masing-masing.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir para pengurus Pemuda Pancasila dari berbagai kecamatan antara lain Sagaranten, Purabaya, Curugkembar, dan Cidadap. (*)

   

Print Friendly, PDF & Email