PP Curugkembar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

oleh -
Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Curugkembar, H. Hermawan Edi (kanan) menyerahkan bantuan kepada Jamaluddin, korban kebakaran di Desa Tanjungsari, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan M. Hamjah

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Curugkembar, H. Hermawan Edi menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran di Desa Tanjungsari, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/01/2021).

banner 970x90

Pada penyerahan bantuan itu, Hermawan didampingi sejumlah anggota PP.

Bantuan uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Haji Hermawan kepada Jamaluddin dan istrinya, korban kebakaran yang terjadi pada Kamis dini hari, tanggal 14 Januari 2021.

“Ini adalah wujud kepedulian Pemuda Pancasila kepada sesama. Kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Bapak Jamaluddin. Akibat musibah ini mereka kehilangan tempat tinggal beserta seisi rumahnya. Semuanya telah terbakar hangus dilalap api,” ungkap Hermawan.

Terkait kegiatan sosial ini, Hermawan  juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur.

Menurutnya, kegiatan kemanusiaan yang dilakukannya dapat terlaksana berkat adanya iuran anggota dan sumbangan para donatur. 

“Kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan ini juga atas dukungan dari para donatur. Oleh karena itu, kami bersama seluruh anggota PAC   Pemuda Pancasila Curugkembar mengucapkan terima kasih kepada mereka,” ujar Hermawan. (*)

Print Friendly, PDF & Email