Satu Tahun Menjabat, Kinerja Kades Hendra Memikat Hati Warga Kalapanunggal

oleh -
Kepala Desa Kalapanunggal Hendra Suhendra sukses membawa kemajuan bagi desa, salah satunya mampu membangun kantor desa yang megah dan representatif.
Baru satu tahun menjabat, Kades Kalapanunggal telah membawa banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Prestasi Kepala Desa Kalapanuggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Hendra Suhendra atau akrab disapa Pak Dadak patut diapresiasi.  Pasalnya, baru 1 tahun menjabat,  dia telah menorehkan banyak prestasi. 

banner 970x90

Hal itu dikatakan seorang warga Desa Kalapanunggal, Riki saat dimintai pendapatnya soal kinerja Kades Hendra pada tahun pertama menjalankan tugas. Riki menyampaikan pendapatnya melalui aplikasi pesan singkat lintas platform WhatsApp, Rabu (6/1/2021).

Menurut dia, di bawah kepemimpinan Hendra, masalah yang dihadapi warga satu demi satu bisa dituntaskan. Kades Hendra bisa memenuhi harapan masyarakat.  

“Setelah Pak Hendra menjabat,  masalah administraai pembuatan Kartu Keluarga dan E-KTP di gratiskan. Itu yang tidak terjadi pada masa kepemimpinan sebelumnya, ” ujar Riki. 

Tidak hanya berprestasi dalam hal pelayanan publik, kata dia,  Kades Hendra juga dinilai mampu membawa kemajuan dalam bidang  pembangunan infrastruktur.

“Salah satu prestasi yang membanggakan dari beliau adalah mampu membangun infrastruktur dan bangunan kantor desa yang lebih baik dari sebelumnya,” kata dia. 

Terpenting pada masa jabatannya saat ini,  Hendra sukses menjaga amanah yang diembannya dan memenuhi janji-janji kampanye pada saat Pilkades yang lalu. Riki yakin selama lima tahun ke depan di sisa masa jabatannya, Hendra dapat memenuhi semua janjinya kepada warga Desa Kalapanunggal.

“Masyarakat pasti mendukung kepemimpinan Pak Hendra. Dalam satu tahun ini terbukti beliau amanah dan dapat membawa kemajuan bagi Desa Kalapanunggal,” ujar Riki. (*)

Print Friendly, PDF & Email