Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Bojonglongok Alokasikan Banprov untuk Rehab Kantor Desa

oleh -
Kepala Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Didim Syaripudin (kiri) bersama sekretaris desa ketika meninjau pelaksanaan rehabilitasi kantor desa.
Para pekerja bangunan seakan berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan kegiatan rehabilitasi bangunan kantor desa Bojonglongok.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Pemerintah Desa (Pemdes) Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi mengalokasikan bantuan dari Pemprov Jabar (banprov) tahun 2020 untuk merehabilitasi bangunan kantor desa. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan kantor yang representatif dan layak.

banner 970x90

“Kami mengalokasikan semua dana dari banprov tahun 2020 untuk merehabilitasi bangunan kantor desa. Kantor desa yang representatif dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang dilayani perangkat desa,” kata Kepala Desa Bojonglongok, Didim Syaripudin, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (15/12/2020).

Total anggaran untuk rehabilitasi kantor desa tersebut sebesar Rp93.700.000. Didim yakin dengan adanya kegiatan rehabilitasi, perangkat desa dan masyarakat akan mendapatkan manfaat dan nilai tambah. Bangunan kantor desa yang bagus dan bersih juga bisa menjadi kebanggaan warga.

“Perangkat desa juga lebih bersemangat saat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami terus mendorong perangkat desa untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk memberikan kepuasan bagi masyarakat,” tutur kades.     

“Tentunya saya mengharapkan banprov yang telah diserap dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh kami selaku perangkat desa dan masyarakat. Semoga kegiatan rehabilitasi kantor desa ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kami,” ungkap Didim. (*)

  

Print Friendly, PDF & Email