Kades Sekarwangi Harapkan Semua Paslon Bersama-sama Membangun Sukabumi

oleh -
Dengan alat pelindung diri yang lengkap, Kades Sekarangi, Abeng Baenuri mendatangi TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Semua pasangan calon (paslon) yang mengikuti kontestasi politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sukabumi hendaknya bisa menerima hasil pemilihan dengan lapang dada. Para paslon, baik yang menang ataupun kalah, tetap dapat berperan serta dan bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Hal itu disampaikan Kepala Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Abeng Baenuri setelah melakukan pencolosan pada Pilbup Sukabumi tahun 2020, Rabu (9/12/2020). Manurut Abeng, peran serta semua paslon dalam pembangunan dapat mempercepat terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

“Harapan kami semua paslon dapat menunjukkan jiwa legowo. Mereka siap menjadi bagian dari kegiatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi untuk memajukan masyarakat dan daerah,” ujar Abeng.

Tidak ada kecuali, baik paslon yang meraih suara terbanyak maupun yang belum berkesempatan menjadi pemimpin beserta pendukung dan tim relawannya dapat bersama-sama melaksanakan program pembangunan. Dengan demikian, kata Abeng, target mewujudkan Sukabumi yang lebih baik, unggul, dan harmoni dapat segera terwujud.

“Yang paling penting, paslon yang menang dapat meraih semua kalangan dan segera mewujudkan janji-janji politiknya. Mari kita bekerja untuk Kabupaten Sukabumi,” kata Kades Sekarwangi.

Abeng menyalurkan hak pilihnya di TPS 19 Kampung Cibatuhilir RT 01 RW 11, Desa Sekarwangi. Dia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua jajaran penyelenggara mulai KPU, PPK, PPS, dan KPPS serta unsur pengawas yang telah bekerja keras untuk mensukseskan perhelatan Pilkada.

Di Desa Sekarwangi terdapat 28 TPS yang tersebar di  17 ke-RW-an dengan jumlah hak pilih sebanyak 9.288 jiwa. (*)

Print Friendly, PDF & Email