Monitoring Logistik Pilkada, Danramil Cibadak Keliling Desa Karangtengah

oleh -
Danramil 0711 Cibadak, Kapten Inf Ahmad Amin menggelar monitoring pendistribusian logistik Pilkada ke salah satu TPS yang ada di Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Menjelang pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sukabumi, Danramil 0711 Cibadak Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kapten Inf Ahmad Amin mengunjungi semua TPS yang ada di Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Selasa (8/12/2020).

Kunjungan Danramil itu bertujuan untuk monitoring persiapan logistik Pilkada di tiap-tiap TPS. Kapten Ahmad ingin memastikan pendistribusian logistik Pilbup Sukabumi tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar di semua TPS yang ada di wilayah binaan Koramil 0711 Cibadak.

“Kami memantau pendistribusian logistik agar dapat berjalan sesuai jadwal. Semua logistik termasuk alat pelindung diri dipastikan dapat terkirim ke tiap TPS tepat waktu dan tepat jumlah,” ujar Danramil.

Selain mengecek pengadaan logistik berupa surat suara dan form-form lainnya, Kapten Ahmad juga memeriksa kesiapan alat dan bahan untuk pelaksanaan protokol kesehatan di TPS seperti masker dan faceshield untuk petugas, dispenser air, hand sanitizer, thermometer gun, dan masker untuk sebagian pemilih.

“Kami inginkan semua logistik Pilkada di TPS tidak akan mengalami kendala dalam pendistribusiannya sehingga pelaksanaan pemungutan suara besok dapat berjalan dengan lancar,” tutur dia.

Danramil juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Kapten ahmad mengharapkan masyarakat dapat memilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan bagi daerah. (*)

Print Friendly, PDF & Email