Satria Gelar Pembekalan Kader di Dapil 2 untuk Pemenangan Pilkada

oleh -
Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi (berdiri, ketiga dari kiri) bersama rekan-rekannya seusai mengikuti kegiatan pembekalan untuk pemenangan paslon nomor urut 1 pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Wartawan Joko Samudro Suroboyo

Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi menggelar pembekalan bagi para kader dari daerah pemilihan (dapil) 2 untuk pemenangan Pilkada 2020 bertempat di Sekretariat Iprada Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Sabtu (5/12/2020) siang.

banner 970x90

Pada kegiatan itu, Tedi menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan calon (paslon) Drs. H. Adjo Sardjono, M.M. – Iman Adinugraha, S.E., CA., Ak. (AMAN) dapat menjadi pemenang pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020. Karena itu, dia menginstruksikan para kader Satria untuk mempertahankan suara rakyat bagi kemenangan Aman.  

“Kami sangat optimis dan gembira menjelang tibanya hari pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020. Kami merasakan getaran rakyat, merasakan suasana yang sangat positif yang akan memberikan keunggulan pada pasangan AMAN. Arus dari bawah untuk mendukung pasangan nomor urut 1 sangat kencang. Kita harus menjaga arus bawah tersebut,” ujar Tedi pada sesi pembukaan. 

Pembekalan diikuti para kader dan pengurus se-dapil 2 dari 8 kecamatan. Jumlah pesertanya sekitar 60 orang. Para peserta pembekalan merupakan relawan yang sehari-hari beragul akrab dengan masyarakat di akar rumput sejak tingkat RT.

Pada kesempatan itu, Nurdianto salah seorang perwakilan relawan dari dapil 2 mengatakan, Satria akan habis-habisan bekerja keras untuk menjaga suara rakyat agar tetap memilih paslon Aman. Seluruh komponen relawan, ujar dia, siap bergerak secara berjenjang ke RT, RW, desa, hingga kecamatan untuk meraih suara sebanyak-banyaknya untuk AMAN.

“Kami akan mengatur timing sampai tibanya hari pemungutan suara. Kami bergerak ke lapangan dengan memperhatikan aturan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Nurdianto yang sehari-hari menjabat Ketua Satria Kecamatan Kabandungan. (*)

Print Friendly, PDF & Email