AKBP M. Lukman Syarif Salurkan Beras Bansos ke Polsek

oleh -
Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif (kiri) saat melepas keberangkatan beras bansos Polri ke Polsek-Polsek.

Wartawan M. Ridwan

Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif menyalurkan beras bantuan sosial dari Mabes Polri ke Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi untuk warga terdampak Covid-19. Penyaluran bantuan itu digelar di halaman Mapolsek Sukabumi, Jalan Jajaway Palabuhanratu, Jumat (27/11/2020).

banner 970x90

Pada kegiatan itu, AKBP Lukman didampingi sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi. Perwira menengah Polri ini mengecek  langsung beras yang akan disalurkan ke Polsek dengan mobil operasional masing-masing.

“Beras yang disalurkan berasal dari Bansos Polres. Hari ini saya menerima amanah dari Mabes Polri untuk menyalurkan beras bansos kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi yang terdampak covid 19,” kata Kapolres  di tengah penglepasan beras bansos dari Mabes Polri.

Suasana di halaman Mapolres Sukabumi menjadi ramai oleh puluhan kendaraan dinas patroli dari berbagai Polsek. Mobil-mobil tersebut mengangkut beras sesuai alokasi masing-masing untuk dibawa ke wilayahnya masing-masing.

Untuk masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polres Sukabumi, Mabes Polri mengalokasikan beras bansos sebanyak 11 ton. Dia mengharapkan beras bansos tersebut dapat meringankan beban keluarga yang ekonomi dan kehidupannya terganggu oleh Covid-19.  

Di wilayahnya masing-masing, ujar AKBP Lukman, Polsek akan membagikan beras tersebut kepada warga yang terdampak wabah Virus Corona. Nantinya Polsek akan bekerja sama dengan jajaran pemerintahan di wilayah untuk menentukan warga yang menerima bansos tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email