PAC PDI Perjuangan Cikidang Optimis Paslon Nomor Urut 3 Raih Kemenangan

oleh -
Jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Cikidang semakin mantap dan matang untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Wartawan Aep Saepudin  

Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi optimis dan berani memastikan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sukabumi DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag. – H. Sirojudin, S.E. (Bakang-Siroj) akan meraih kemenangan pada Pilkada 2020 di Kecamatan Cikidang.

Para pengurus juga mengharapkan paslon nomor urut 3 itu dapat menjadi pemenang Pilkada Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cikidang Helim Saepurohim saat menyambut kedatangan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sukabumi, Hj. Elis Ernawati pada kegiatan konsolidasi, Ahad (22/11/2020).

Pada acara konsolidasi tersebut, Helim mengumpulkan semua pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting di salah satu rumah pengurus di Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang. Konsolidasi tersebut dalam rangka memantapkan keyakinan para pengurus untuk memenangkan paslon nomor urut 3.  

Mereka tampak bersemangat mengikuti arahan dan wejangan dari Elis. Dalam hal ini Elis mengarahkan para pengurus dan kader partai untuk tetap optimis dan memantapkan target Bakang-Siroj menang.  

“Kami terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan paslon nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan bersama Koalisi Bersih yakni PKB dan PPP serta PBB,” kata Elis ketika ditemui setelah acara konsolidasi.

Kecamatan Cikidang, ujar Elis, masuk ke daerah pemilihan 3 tempat dia berangkat sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 lalu. Karena itu, konsolidasi pengurus dan kader partai di kecamatan ini berada di bawah tanggung jawabnya. Elis mendorong seluruh pengurus dan mesin partai untuk all out bekerja keras untuk kemenangan Bakang-Siroj.

“Semoga teman-teman di PAC, Ranting, dan Anak Ranting PDI Perjuangan di Kecamatan Cikidang bisa tetap solid dan menjaga kekompakan untuk meraih kemenangan pada Pilkada Kabupaten Sukabumi,” tutur Elis yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi. 

Di tempat yang sama, Helim selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cikidang menyatakan syukur atas kedatangan anggota legislatif dari partainya.  Seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Cikidang, kata dia, sangat bersemangat mengikuti kegiatan pertemuan konsolidasi tersebut.

“Kami menerima spirit, dorongan, dan petunjuk dari Ibu Haji Elis seputar strategi dan taktik untuk meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pilkada untuk kejayaan pasangan nomor urut 3,” ujar Helim.

Insya Allah, kata dia, seluruh jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Cikidang akan berjuang sekuat tenaga dengan mengerahkan segala  upaya dan sumber  daya untuk keunggulan Bakang-Siroj.

“Kami optimis, soliditas dan perjuangan kami dapat menjadikan pasangan nomor urut 3 sebagai peraih suara  terbanyak pada Pilkada 2020 di Kecamatan Cikidang,” kata Helim. (*)

Print Friendly, PDF & Email