Haji Elis PDI Perjuangan Mantapkan Target Saatnya Santri Jadi Bupati

oleh -
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari PDI Perjuangan, Hj. Elis Ernawati (tengah) bersama pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting di Kecamatan Caringin menggelar pertemuan konsolidasi untuk memantapkan target kemenangan Bakang-Siroj.

Wartawan Aep Saepudin  

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sukabumi, Hj. Elis Ernawati menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/11/2020). Pada rapat itu, Elis memantapkan target partai bertema ‘Saatnya Santri Jadi Bupati’.

Mereka sepakat dan bertekad untuk memenangkan pasangan calon (paslon) DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag. – H. Sirojudin, S.E. (Bakang-Siroj) pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020. Jika pasangan ini terpilih, artinya terwujudlah target menjadikan Bakang yang lulusan pesantren menjadi bupati.  

“Hari ini kami melakukan konsolidasi di PAC PDI Perjuangan Kecamatan Caringin. Kami kumpulkan semua pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting untuk memantapkan konsolidasi pemenangan paslon nomor urut 3,” kata Elis.

Kepada para pengurus yang hadir, Elis berpesan agar terus bekerja keras dengan maksimal  untuk mewujudkan kemenangan pasangan Bakang-Siroj yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan didukung PBB.

“Kita harus bekerja keras, solid, dan kompak di semua tingkatan pengurus partai. Seluruh jajaran pengurus harus berjuang seuat tenaga untuk kemenangan paslon nomor urut 3,” ujar Elis yang sehari-hari mengabdi di Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi.

Elis yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi datang ke Kecamatan Caringin didampingi Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan,  Heru Jatmiko. 

Pada Pemilu 2019 lalu, Elis berangkat dari daerah pemilihan 3 yang meliputi beberapa kecamatan seperti Cibadak, Nagrak, dan Caringin. Karena itu dia mendapat mandat untuk menjadikan paslon Bakang-Siroj sebagai peraih suara terbanyak di daerah pemilihannya, termasuk Caringin.  

Kegiatan rapat konsoliaasi itu digelar di rumah Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sukalarang, Adul di Desa Caringin Wetan. Pada kegiatan itu Elis mendorong seluruh jajaran pengurus untuk memantapkan konsolidasi dan menggerakkan mesin partai serta mengerahkan semua sumber daya untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat di Kecamatan Caringin.

“Kami mendorong pengurus tingkat kecamatan, desa, hingga kedusunan untuk meraih simpati masyarakat agar mereka memilih paslon nomor urut 3 guna mewujudkan santri menjadi bupati,” tutur Elis. (*)

Print Friendly, PDF & Email