Ketua DPC PDI Perjuangan Kunjungi Pajampangan

oleh -
Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Yudi Suryadikrama, S.H. (kelima dari kiri) bersama jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciemas dalam pertemuan di Kampung Panenjoan, Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas.

Wartawan Aep Saepudin  

Guna mendorong dan meningkatkan konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sukabumi DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag. – H. Sirojudin, S.E.  (Bakang-Siroj), Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Yudi Suryadikrama, S.H. menggelar kunjungan ke kawasan Pajampangan di daerah pemilihan 6, Sabtu (14/11/2020).

Pada kunjungan itu, Yudi mendatangi PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciemas dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kalibunder.  Dia bertemu dengan para pengurus dan kader serta anggota partai di tingkat PAC untuk memperteguh tekad dan keyakinan bagi kemenangan Bakang-Siroj sebagai paslon nomor urut 3 pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.  

“Tujuan kunjungan dan acara ini adalah untuk penguatan bagi pemenangan  pasangan Kang Bakang dan Kang Sirojudin pada Pilkada Kabupaten Sukabumi. Kami terus melakukan konsolidasi dengan seluruh PAC di semua daerah pemilihan,” kata Yudi ketika ditemui di PAC Kecamatan Ciemas.

Kedatangan Yudi disambut hangat para pengurus PAC di kedua lokasi konsolidasi tersebut. Pertemuan digelar di kantor sekretariat PAC masing-masing. Di Ciemas dia disambut dan berdialog dengan Ketua PAC Ronal dan para pengurus, sedangkan di Kalibunder, Yudi melakukan konsolidasi bersama Ketua PAC Sohib dan jajarannya.

“Dari dialog dan konsolidasi yang digelar, kami yakin dengan target kemenangan bagi paslon nomor urut 3. Penguatan konsolidasi akan terus dilakukan hingga menjelang hari pemungutan suara,” kata dia.

Sebagai partai pengusung, bersama PKB dan PPP serta partai pendukung PBB, ujar Yudi, PDI Perjuangan terus menguatkan gotong royong dengan semangat persatuan untuk mencapai target menang pada Pilkada. Bagi PDI Perjuangan, gotong royong itu wajib.  Sejak dulu, tradisi peninggalan nenek moyang ini ampuh untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus dilakukan bersama-sama.  

“Kami di PDI Perjuangan selalu mendorong terwujudnya kesatuan dan persatuan dengan modal dasar soliditas dan kekompakan untuk memenangkan pasangan yang kami usung,” tandasnya.    

Yudi juga minta doa dan restu dari seluruh masyarakat agar langkah-langkah yang dilakukan dalam upaya menjadikan Bakang-Siroj sebagai bupati dan wakil bupati Sukabumi dapat mencapai hasil yang gemilang.

“Mudah-mudahan segala perjuangan DPC serta rekan-rekan PAC, ranting, dan anak ranting dapat memberikan kemenangan kepada pasangan calon nomor urut 3. Semoga semua langkah dan harapan kami berjalan dengan lancar dan terwujud menuju keunggulan Bakang-Siroj,” tutur Yudi. (*)

Print Friendly, PDF & Email