Atensi Menangkan Bakang-Siroj, Adian Napitupulu Pinjamkan 10 Mobil Ambulans

oleh -
Perbincangan seputar upaya memenangakan PAS pada Pilbup Sukabumi tahun 2020 bersama Anggota DPR RI, Adian Napitupulu (kanan, menghadap kamera). 

Wartawan Aep Saepudin  

Dukungan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Adian Yusak Yunus Napitupulu, S.H. pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag. – H. Sirojudin, S.E.  (Bakang-Siroj) tidak setengah-setengah. Aktivis 98 ini dengan sepenuh hati, jiwa, dan raga mendukung paslon nomor urut 3 agar menjadi pemenang pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

banner 970x90

Salah satu bukti dukungan Adian kepada Bakang-Siroj adalah pemberian pinjaman operasional 10 unit mobil ambulans untuk digunakan selama masa kampanye. Penyerahan mobil ambulans dari Adian dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Salakopi, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Selasa (10/11/2020).

“Kami menyerahkan 10 unit ambulans untuk digunakan selama masa kampanye di Kabupaten Sukabumi. Mengapa saya pinjamkan mobil ambulans? Karena ini penting untuk mendorong kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Sukabumi,” kata Adian setelah menyerahkan mobil ambulans.

Mobil tersebut secara simbolis diterima oleh Cabup Sukabumi Abu Bakar disaksikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, H. Yudi Suryadikrama dan Sekretaris DPC Drs. H. Tata Subrata. Di tempat serah terima mobil tersebut juga tampak hadir Cawabup Sukabumi Sirojudin dan sejumlah kader PDI Perjuangan.

Kepada para kader, pengurus, dan anggota PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Adian mengajak mereka agar selalu kompak dan solid agar Bakang-Siroj menjadi peraih suara terbanyak pada Pilbup Sukabumi tahun 2020. 

“Saya punya keyakinan pasangan Pak Abu Bakar dan Pak Sirojudin dapat menjadi pemenang Pilkada. Pasangan ini memang pas untuk Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.  

Tidak lupa Adian pun mengajak masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk memilih PAS atau Pasangan Abu Bakar Sirojudin. Seluruh kader PDI Perjuangan harus all out memperjuangkan kemenangan PAS, kata dia. Targetnya, Abu Bakar menjadi bupati dan Sirojudin menjadi wakil bupati Sukabumi.

Setelah menyerahkan ambulans, Adian berbincang-bincang dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi serta Abu Bakar dan Sirojudin. Karena pembawaaan dan kepribadiannya yang bersahaja, Adian mempunyai kharisma dan daya tarik yang tinggi di tengah hadirin.

Menurut rencana, mobil-mobil tersebut akan disebar ke 6 daerah pemilihan sebagai sarana transportasi kesehatan di masa kampanye untuk mendukung kemenangan paslon nomor urut 3. Masyarakat yang membutuhkan sarana tersebut bisa menggunakannya melalui koordinator di daerah pemilihan masing-masing. (*)

Print Friendly, PDF & Email