Tim SMS Mantapkan Target dan Kinerja 30 Relawan Paslon Nomor Urut 3

oleh -
Ketua Harian Tim Gabungan Koalisi Bersih, H. Ruslan memberikan arahan pada pertemuan relawan yang bergabung di dalam Relawan Sirojudin Milenial Squad di bawah pimpinan Winda Ambasari (duduk, kedua dari kiri).

Wartawan Aep Saepudin  

Tim SMS (Sirojudin Milenial Squad) menggelar pertemuan pemantapan target dan kinerja 30 relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag. – H. Sirojudin, S.E.  (Bakang-Siroj). Pertemuan digelar di Posko Pemenangan Bakang-Siroj Jalan Raya Cikukulu Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/11/2020).

Acara pertemuan untuk pemantapan relawan itu dipimpin oleh Ketua Relawan SMS, Winda Ambasari, S.E. dengan peserta 30 ketua dari berbagai grup relawan paslon nomor urut 3. Di tempat pertemuan tampak hadir Cawabup Sirojudin dan Ketua Harian Tim Gabungan Koalisi Bersih, H. Ruslan. 

“Para ketua relawan yang menjadi peserta pertemuan ini berasal dari 6 daerah pemilihan se-Kabupaten Sukabumi. Mereka merupakan kelompok relawan yang pengurus dan keanggotaannya terpisah satu dengan yang lainnya,” kata Winda setelah memimpin rapat.

Tujuan pertemuan, ujar dia, untuk mempertajam langkah dan perjuangan dalam menghadapi masa-masa akhir kampanye. Semua peserta rapat sepakat untuk memenangkan paslon yang diusung PKB, PPP, dan PDI Perjuangan dan didukung PPP tersebut.

“Kami membahas target dan peningkatan kinerja di lapangan untuk meraih suara sebanyak-banyaknya untuk Bakang-Siroj. Targetnya jelas pasangan nomor urut 3 menjadi pemenang pada Pilkada 2020,” tutur Winda.

Pembahasan pada rapat juga difokuskan pada upaya menumbuhkan semangat juang para relawan. Mereka tidak boleh kendor untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan pasangan Bakang-Siroj. Para relawan setuju dengan keputusan rapat yang menyebutkan, mereka akan bekerja secara maksimal. 

“Kami yakin gerakan para relawan dengan dukungan Koalisi Bersih dapat memberikan kemenangan bagi paslon yang kami dukung. Relawan akan berjuang dengan sekuat tenaga dan bahu-membahu untuk meraih suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan nomor urut 3,” ujarnya. 

Winda juga mengatakan, semua ketua kelompok relawan memandang Pilkada dengan optimis. Mereka akan bergerak bareng dengan tim pemenangan dan tim dari Koalisi Bersih. Karena itu, kemenangan bagi Bakang-Siroj semakin mendekati kenyataan. (*)

Print Friendly, PDF & Email