Satria Kabandungan Optimis Pasangan Aman Meraih Suara Terbanyak

oleh -
Pertemuan pengurus Satria Kabupaten Sukabumi dengan Korcab Satria Kecamatan Kabandungan untuk evaluasi dalam rangka persiapan menyambut hari pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020.

Wartawan Joko Samudro (PSN)  

Jajaran pengurus Korcab Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi mengikuti rapat evaluasi menjelang tibanya hari pemungutan suara pada Pilkada 2020 tanggal 9 Desember mendatang.  

banner 970x90

Pada rapat yang dipimpin Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi itu, mereka membahas langkah-langkah strategis dan taktis untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. Adjo Sardjono, M.M. – Iman Adinugraha, S.E., Akt., CA. (Aman).

“Pada dasarnya kami seluruh jajaran pengurus di Kecamatan Kabandungan siap untuk memenangkan Pasangan Aman dalam Pilkada 2020. Kami terus berjuang untuk Aman,” kata Ketua Korcab Satria Kecamatan Kabandungan, Nurdianto setelah mengikuti rapat evaluasi, Jumat (30/10/2020).

Rapat evaluasi diselenggarakan di kediaman Tedi di Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Nurdianto yakin, pasangan Aman akan meraih suara terbanyak di Kecamatan Kabandungan, juga di seluruh Kabupaten Sukabumi. Selama ini, dia dan jajarannya terus terjun ke masyarakat untuk kemenangan  Aman.

Sementara dalam pertemuan itu, tuan rumah Tedi Setiadi menyatakan, sebagai ketua Satria Kabupaten Sukabumi, dirinya memberikan mandat kepada pengurus Korcab dan para relawan untuk bisa mengamankan suara pasangan calon Aman di setiap TPS yang ada di wilayahnya. Tedi menegaskan, Korcab Satria Kecamatan Kabandungan harus menjamin kemenangan Aman di semua TPS.

“Kami memberikan mandat kepada Korcab Satria Kecamatan Kabandungan untuk meraih suara masyarakat sebanyak-banyaknya di Kecamatan Kabandungan. Satria harus dapat menjadikan pasangan calon Aman sebagai pemenang Pilada 2020,” ujar Tedi yang sehari-hari menjabat Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi.

Politisi Partai Gerindra ini mengingatkan, kemenangan pada Pilkada 2020 akan diraih pasangan Aman jika semua komponen pendukung dan relawan bergandengan tangan untuk bekerja di tengah masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Dia juga mengimbau para pendukung dan relawan Aman untuk berjuang habis-habisan dalam merebut suara pemilih. (*)

Print Friendly, PDF & Email