Kader Pusat dan Daerah Bertekad untuk Menangkan Bakang-Siroj

oleh -
Keluarga besar PDI Perjuangan dari seluruh tingkat kepengurusan menyatakan solid dan kompak untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3.

Wartawan Aep Saepudin  

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi menggelar rapat konsolidasi menjelang pemungutan suara pada Pilkada 2020 bertempat di Ballroom  Hesty Centre,  Jalan Raya Desa Karangtengah, Cibadak, Jumat (30/10/2020).

banner 970x90

Pada rapat yang dihadiri kader dari pusat, provinsi, dan daerah itu, PDI Perjuangan meneguhkan tekadnya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag. – H. Sirojudin, S.E. (Bakang-Siroj) nomor urut 3.

Dari pusat tampak hadir kader partai Sukur Nababan, S.T. yang sehari-hari menjabat anggota DPR RI yang mewakili DPP PDI Perjuangan. Sukur didampingi pengurus dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat yaitu Sekertaris DPD Ir. Ketut Sustiawan, Wakil Ketua DPD M. Jainudin, S.Ag., dan perwakilan dari Badan Pemenangan Pemilu DPD, Muhtar.

Di jajaran tamu khusus tampak Ketua DPC PDI Perjuangan Kota dan Kabupaten Bogor serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Iwan Adhar dengan jajaran pengurus.

Selaku tuan rumah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, H. Yudi Suryadikrama, S.H. dengan pengurus DPC serta pasangan calon Abu Bakar dan Sirojudin.

“Hari ini kami mengadakan rapat konsolidasi dengan peserta 47 Pengurus Anak Cabang se-Kabupaten Sukabumi. Inti dari konsolidasi ini untuk meneguhkan perjuangan para kader partai, pengurus, dan anggota dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 3 Bakang – Siroj,” kata Yudi seusai mengikuti rapat konsolidasi.

Semua peserta rapat sepakat, ujar dia, akan berjuangan dengan sekuat tenaga untuk meraih suara sebanyak-banyaknya bagi pasangan yang diusung Koalisi Bersih yaitu PKB, PPP, dan PDI Perjuangan serta PBB.

“Barisan PDI Perjuangan yang berasal dari unsur DPC, PAC, ranting, dan anak ranting harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang kami usung,” tuturnya. 

Pada kegiatan itu, Sukur H. Nababan memberikan pembekalan seputar keorganisasian sesuai dengan bidang tugasnya di DPP yaitu Bidang Organisasi dan Keanggotaan.

Di tempat yang sama Abu Bakar menyatakan sangat kagum dengan kesiapan kader-kader PDI Perjuangan dalam memperjuangkan kemenangan dirinya dengan Sirojudin. Setelah melihat kekompakan para kader di dalam rapat konsolidasi, dia seakan mendapat vitamin baru dalam menghadapi proses kontestasi Pilkada 2020.

“Saya yakin PDI Perjuangan solid dan dapat menjadi faktor utama  dalam meraih kemenangan. Seperti kita ketahui PDI Perjuangan baru konsoliadasi,   belum sepenuhnya eksyen,” ujar dia.

PDI Perjuangan, lanjut Abu Bakar, akan memberikan kontribusi besar bagi paslon nomor urut 3 dalam meraih kemenangan. Jika PDI Perjuangan sudah bergerak, dia yakin PKB, PPP, dan PBB juga serempak terjun ke lapangan untuk merebut suara masyarakat.

“Gabungan pergerakan parpol dan relawan akan menjadi ancaman bagi paslon lain,” tuturnya. (*)  

Print Friendly, PDF & Email