PKB Cidolog Kerahkan Segala Sumber Daya untuk Kemenangan Bakang-Siroj

oleh -
Ketua PAC PKB Kecamatan Cidolog, Iwan Setiawan.

Wartawan Ari Jampang

Pengurus, kader, dan anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi akan mengerahkan segala sumber daya dan upaya untuk memenangkan pasangan DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag.-H. Sirojudin, S.E. (Bakang-Siroj) dalam kontetasi politik Pilkada 2020.

banner 970x90

Sejak awal sampai hari ini ketika tahapan Pilkada telah memasuki masa kampanye, keluarga besar PKB Kecamatan Cidolog dalam keadaan solid dan siap untuk meraih suara terbanyak bagi pasangan calon bupati-wakil bupati Sukabumi Bakang-Siroj. Seluruh lini dan gugus partai dalam keadaan siaga untuk bergerak ke tengah masyarakat guna meraih suara sebanyak-banyaknya untuk paslon nomor urut 3.

“Kami tidak khawatir dengan soliditas dan persatuan pengurus, kader dan anggota PKB di Kecamatan Cidolog. Kami selalu berada dalam satu langkah menuju kemenangan Kang Bakang dan Kang Siroj,” kata Ketua PAC Kecamatan Cidolog, Iwan Setiawan kepada wartawan, Selasa (20/10/2020).

Selain melakukan sosialisasi dalam kumpulan terbatas, Iwan dan rekan-rekannya juga melakukan gerakan door to door dari rumah ke rumah untuk memperkenalkan figur serta visi dan misi paslon nomor urut 3. Salah satu materi sosialisasi yang digencarkan adalah terkait program Kartu Guru Ngaji, Kartu UMKM, dan Kartu Petani dan Nelayan.

Dengan program tiga kartu tersebut, pasangan Bakang-Siroj akan menyiapkan anggaran sebesar Rp300 miliar pertahun untuk mensejahterakan masyarakat dari lapisan bawah. 

Dalam melancarkan perjuangannya, Iwan dan para pengurus dibantu para kader tanpa mengenal lelah berkeliling wilayah Kecamatan Cidolog. Mereka juga menjalin kerja sama dengan para pengurus partai mitra koalisi yaitu PPP dan PDI Perjuangan serta kalangan relawan.

“Dengan perjuangan yang melibatkan semua komponen partai dan relawan, insya Allah pasangan Kang Bakang dan Kang Siroj dapat menjadi paslon dengan perolehan  suara terbanyak di Kecamatan Cidolog,” kata dia.

Atas upaya dan perjuangannya itu, Iwan mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil 5 yaitu Nandar, S.Pd. yang merupakan kader PKB. Dari Nandar, Iwan mendapatkan petunjuk dan arahan untuk melaksanakan program kampanye yang efektif dan efisien. (*)

Print Friendly, PDF & Email