Desa Loji Mutlak Mendukung Marwan-Iyos

oleh -
Calon Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami (kedua dari kanan) bersama para tokoh dan masyarakat dalam pertemuan terbatas di Kampung Bojongkopo, Desa Loji, Kecamatan Simpenan.

Wartawan M. Ridwan

Dukungan masyarakat Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami dan Drs. H. Iyos Somantri, M.Si. tidak bisa ditawar-tawar lagi. Sikap warga Loji itu sudah mutlak untuk memilih pasangan nomor urut 2. 

banner 970x90

Hal itu terungkap pada pertemuan para tokoh masyarakat dengan Calon Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami di Kampung Bojongkopo, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Ahad (18/10/2020) sore.

Menurut mereka, salah satu jasa terbesar Marwan selama menjabat Bupati Sukabumi bagi warga Kecamatan Simpenan, khususnya Desa Loji adalah infrastruktur seperti jalan yang kualitasnya semakin baik.

“Karena itu kami siap memenangkan pasangan Marwan-Iyos. Kepemimpinan Pak Marwan terasa sekali manfaatnya bagi warga di desa kami,” kata Ketua Forum Komunikasi Pemuda Bojongkopo (FKPB) Margiono yang bertindak sebagai tuan rumah dalam pertemuan tokoh masyarakat dengan Marwan.

Margiono yakin suara pemilih di Desa Loji akan tumpah ke Marwan-Iyos. Masyarakat melihat langsung dan dapat menikmati hasil pembangunan jalan, irigasi, dan berbagai infrastruktur lainnya untuk mendukung kehidupan sosial ekonomi mereka.

“Kami mengajak masyarakat di Desa Loji untuk mendukung dan memilih pasangan calon nomor urut 2 agar pembangunan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi,” ujar dia.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Nasdem, Ujang Sobandi mengatakan, Marwan masih berpeluang besar untuk memimpin kembali Kabupaten Sukabumi. Dia mengakui, selama menjabat bupati, Marwan membawa banyak kemajuan bagi warga Kecamatan Simpenan khususnya dan Kabupaten Sukabumi pada umumnya.

“Kepemimpinan Pak Marwan harus diteruskan. Lanjutkan kebaikan! Dengan melanjutkan kebaikan, program pembangunan yang tertunda atau belum selesai dapat dilanjutkan dan dituntaskan,” kata Ujang.

Pada pertemuan itu, Calon Bupati yang diusung Partai Golkar, PKS, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem tersebut mengajak para tokoh dan masyarakat untuk selalu bersyukur. Alhamdulillah, kata dia, walaupun ada kebijakan pengalihan anggaran untuk penanganan Covid-19, Pemkab Sukabumi masih bisa melaksanakan pembangunan infrastruktur sesuai aspirasi masyarakat.

“Agar wabah Covid-19 cepat berlalu, masyarakat harus terlibat aktif dalam penanganannya. Karena itu kami selalu mengimbau masyarakat untuk  mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ketika berada di tengah keramaian,” ujar Marwan.

Kedatangan Calon Bupati Sukabumi Marwan ke Desa Loji disambut dengan antusias oleh masyarakat. Warga menunggu kedatangan calon bupati petahana itu di pinggir jalan dengan penuh semangat walaupun harus berdiri selama beberapa jam. (*)

Berita terkait: Suara Adjo-Iman Aman di Cidolog

Baca juga: PAS Terpilih, 100 Ribu Guru Ngaji Mendapat Bantuan

Berita lainnya: Melanjutkan Kebaikan dengan Pembangunan untuk Memajukan Daerah

Print Friendly, PDF & Email