Suara Adjo-Iman Aman di Cidolog

oleh -
Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jabar, H.A. Sopyan BHM, S.IP. (kedua dari kiri, bertopi laken) bersama para pendukung pasangan Aman.

Wartawan Ari Jampang

Tidak perlu diragukan, perolehan suara untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi Drs. H. Adjo Sardjono, M.M. dan Iman Adinugraha, S.E., Akt., CA. di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi dalam keadaan aman. Di wilayah kecamatan ini banyak unsur tokoh dan pemuka masyarakat yang mendukung pasangan Adjo-Iman (Aman).

banner 970x90

Jaminan peroleh suara terbanyak di Cidolog itu disampaikan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat, H.A. Sopyan BHM, S.IP. dan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cidolog, Saepulloh. Bahkan Sopyan yakin, kemenangan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PAN tersebut juga meliputi seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Amanlah, pasangan Aman di wilayah Kecamatan Cidolog dapat menjadi peraih suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020,” kata Sopyan kepada wartawan, Ahad (18/10/2020).

Di Cidolog, ujar dia, pasangan Adjo-Iman mendapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat dan para ulama. Adjo dan Iman, kata Sopyan, telah dikenal luas oleh masyarakat Cidolog dan sekitarnya.

“Pak Adjo dan Pak Iman merupakan figur yang cocok untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Sukabumi. Dengan pemimpin yang baru, Kabupaten Sukabumi akan lebih energik dan bersemangat dalam membangun daerah dan mewujudkan kesejahteraan rakyat,” kata legislator provinsi berlatar belakang petani tersebut.

Di bawah kepemimpinan Adjo dan Iman, lanjut dia, masyarakat dan pemda dapat mewujudkan Sukabumi Unggul.  

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cidolog, Saepulloh (kiri, pakai jaket merah) dengan salah seorang sahabatnya dari kalangan pengamat politik.  

Senada dengan Sopyan, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cidolog, Saepulloh berkeyakinan, pasangan calon yang didukungnya akan meraih suara mayoritas di Cidolog. Selama ini, kata dia, pernyataan dukungan kepada pasangan birokrat dan pengusaha-politisi tersebut mengalir setiap waktu dari masyarakat.

“Kami terus melakukan konsolidasi internal di kepengurusan partai dan para relawan untuk memenangkan pasangan Aman di Cidolog,” tutur dia.

Sebagai ketua PAC, Saepulloh tanpa lelah berjuang keras untuk merapatkan barisan seluruh jajaran pengurus di tingkat kecamatan dan  ranting di tingkat desa guna mendulang suara sebesar-besarnya bagi pasangan Aman.

“Kami merapatkan barisan untuk mengamankan suara hingga ke tingkat TPS dengan cara-cara yang tidak melanggar peraturan,” kata dia. (*)

Print Friendly, PDF & Email