Relawan CAS dan KAS Bersumpah Siap Menangkan PAS

oleh -
Calon Wakil Bupati Sukabumi, H. Sirojudin, S.E. bersama para pendukungnya yang tergabung di dalam Relawan CAS di Perumahan Permata Indah Desa Bojong Kecamatan Cikembar.

Wartawan Aep Saepudin

Para pendukung militan yang tergabung di dalam Relawan CAS dan Relawan KAS siap memenangan PAS (Pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin) nomor urut 3 pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020. CAS merupakan kependekan dari Coblos Abu Bakar-Sirojudin, sedangkan KAS singkatan dari Kompak Abu Bakar-Sirojudin.

banner 970x90

“Kami siap memenangkan pasangan calon nomor urut 3. Untuk itu kami terus melakukan konsolidasi ke dalam dan sosialisasi ke masyarakat,” kata salah seorang anggota Relawan Cas pada pertemuan dengan Calon Wakil Bupati Sukabumi, H. Sirojudin, S.E., Sabtu (17/10/2020).

Sepanjang hari ini Sirojudin bersama tim pendampingnya melakukan pertemuan dengan dua relawan tersebut.  Pertama dia menemui Relawan Cas di Perumahan Permata Indah di Desa Bojong, Kecamatan Cikembar  dan kedua dengan Relawan KAS di rumah salah seorang pendukung sejati PAS di Desa/Kecamatan Bantargadung.

Di kedua tempat pertemuan itu, Sirojudin mendapat sambutan yang hangat dan meriah dari masyarakat sekitar. Pada pertemuan dengan Relawan KAS, Sirojudin menyampaikan pesan kepada para pendukungnya untuk bekerja secara maksimal dengan sikap profesional guna menarik dukungan dan simpati masyarakat kepada pasangan calon nomor urut 3.

Pertemuan Sirojudin (tengah) dengan para Relawan KAS di Desa Bantargadung Kecamatan Bantargadung.

“Kami mengajak para relawan untuk ikut serta dalam mensosialisasikan visi misi PAS untuk mewujudkan jargon Harmoni yang artinya Harum, Agamis, Responsif, Maju, Optimis, Nasionalis, dan akhirnya membangun Sukabumi yang Indah,” ujar Sirojudin.

Semua program yang ditawarkan pasangan Abu Bakar-Sirojudin, kata dia, diorientasikan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat lapisan bawah. Pasangan yang diusung oleh Koalisi Bersih yaitu PKB, PPP, dan PDI Perjuangan itu siap meluncurkan program Kartu Guru Ngaji, Kartu UMKM, dan Kartu Petani dan Nelayan.

“Kami akan fokus pada upaya mensejahterahkan masyarakat, khususnya dari kalangan ekonomi lapis bawah,” ujar Sirojudin.

Dia meminta para relawan untuk meyakinkan masyarakat bahwa program tiga kartu tersebut dapat menjadi solusi untuk mengurangi kesenjangan sosial di tengah masyarakat. (*)  

Berita terkait: PAS Terpilih, 100 Ribu Guru Ngaji Mendapat Bantuan

Baca juga: HUT Rumah Sosial Dihadiri Paslon Bupati-Wabup Nomor Urut 3

Print Friendly, PDF & Email