Ketua KONI Resmikan Turnamen Sepak Bola Desa Bojonggaling

oleh -
Dua tim yang berhadapan pada pertandingan perdana Turnamen Reliph Cup Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Aep Saepudin  

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, H. Sirojudin, S.E. membuka secara resmi turnamen sepak bola tingkat desa di Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Sabtu (10/10/2020). Turnamen tersebut diikuti 8 klub dari berbagai kampung yang ada di Desa Bojonggaling.

banner 970x90

Penyelenggaraan turnamen dilangsungkan di Lapang Pasireurih, Desa Bojonggaling dan memperebutkan Reliph Cup untuk juara pertama.  Sirojudin menyambut turnamen tersebut dengan antusias karena dapat mendorong peningkatan prestasi atlet di Kabupaten Sukabumi, khususnya untuk cabang olahraga sepak bola.

“Kami mengapresiasi penyelenggaraan turnamen sepak bola di Desa Bojonggaling ini. Mudah-mudahan sukses dan dapat meningkatkan prestasi sepak bola di Desa Bojonggaling dan di Kabupaten Sukabumi,” kata Sirojudin.

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, H. Sirojudin, S.E. membuka secara resmi Turnamen Reliph Cup.

Ketua KONI juga menyatakan salut dan kagum kepada panitia yang dapat menyelenggarakan turnamen di tengah masa pandemi Covid-19. Dia berpesan, panita tetap menerapkan aturan protokol kesehatan selama menyelenggarakan turnamen.

Di lokasi pembukaan turnamen tampak hadir perwakilan Koordinator Olahraga Kecamatan Bojonggenteng, Kepala Desa Bojonggaling Eman Sulaeman, beserta jajaran Panitia Turnamen Reliph Cup. 

Pada pertandingan perdana, klub Pasirbentik melawan klub Cikubang. Kedua klub ini memiliki pemain yang berpotensi untuk diajukan ke turnamen tingkat kecamatan, kabupaten, dan level yang lebih tinggi.

“Kami harapkan Turnamen Reliph Cup bisa berjalan dengan lancar. Junjung tinggi sportivitas! Mudah-mudahan turnamen ini bisa mengasilkan atlet sepak bola yang  handal dan mereka bisa berkiprah di tingkat nasional,” ujar dia. (*)

Print Friendly, PDF & Email