Dituding Melecehkan Wartawan, Kabid Sapras Distan Akhirnya Minta Maaf

oleh -
Kabid Sapras Dinas Pertanian, Eli Sulastri, S.P., M.M.

Wartawan Joko Samudro

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Sukabumi, Eli Sulastri, S.P., M.M. akhirnya meminta maaf atas ucapannya yang dianggap telah melecehkan wartawan.

banner 970x90

Dia juga dengan ikhlas menandatangani surat kesepakatan islah dengan salah satu wartawan yang telah ditudingnya dengan  ucapan yang memojokkan. Eli menyesal dan benar-benar minta maaf.

“Atas nama pribadi dan dinas saya mohon maaf kepada semua wartawan yang ada di Sukabumi atas kesalahpahaman yang terjadi,” kata Eli di tengah proses islah dengan sejumlah wartawan di kantornya, Kamis (8/10/2020).

Semua yang terjadi, ujar dia, hanyalah kesalahpahaman. Dia sama sekali tidak bermaksud untuk menghina dan melecehkan wartawan. Pernyataannya yang dianggap menghina dan melecehkan wartawan, kata Eli, sama sekali tidak bermaksud sepertti itu.

“Saya tidak pernah bermaksud dan mempunyai niat untuk melecehkan dan menghina wartawan. Jadi ini hanya kesalahpahaman,” tutur dia.

Walaupun begitu, Eli tetap minta maaf atas pernyataannya yang dinilai telah menghina ataupun melecehkan wartawan. Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatan atau ucapan yang dapat menimbulkan prasangka menghina atau melecehkan wartawan.

Proses penandatanganan kesepakatan islah berjalan lancar. (*)    

Print Friendly, PDF & Email