Camat dan Kapolsek Ucapkan Selamat HUT TNI kepada Jajaran Koramil Palabuhanratu

oleh -
Syukuran HUT ke-75 TNI bersama Muspika Palabuhanratu, Kapolsek Kompol Okki Eka Kartikayana dan Camat Akhmad Samsul Bahri menyerahkan kue ulang tahun kepada Danramil Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi.

Wartawan M. Ridwan

Jajaran Kantor Kecamatan dan Polsek Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggelar acara kunjungan khusus ke Markas Koramil 2202 Palabuhanratu, Senin (5/10/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI kepada Danramil 2202 Palabuhanratu, Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi dan jajarannya.

banner 970x90

Pada kunjungan itu, rombongan kantor kecamatan dipimpin oleh Camat Palabuhanratu Akhmad Samsul Bahri, sedangkan jajaran Polsek dipimpin oleh Kapolsek Palabuhanratu Kompol Okki Eka Kartikayana.

Di tengah rombongan juga tampak hadir Wakil Kapolsek Palabuhanratu, AKP Mangapul Simanungsong dan Kasi Trantib Kantor Kecamatan Palabuhanratu, Ramdani bersama staf masing-masing.

Warga yang tinggal di sekitar Markas Koramil 0202 di Jalan Siliwangi Nomor 89 Palabuhanratu sempat kaget melihat rombongan petugas dan pejabat berseragam pemda dan Polri. Mereka mengira ada kejadian khusus di markas teritorial TNI tersebut. Setelah mendapat penjelasan, beberapa warga pun tampak lega dan ikut bergembira atas diselenggarakannya syukuran peringatan HUT ke-75 TNI.

Dalam kunjungannya, rombongan Camat dan Kapolsek Palabuhanratu membawa kue bolu bermotif  loreng seragam TNI dan bertuliskan HUT ke-75 TNI. Kue tersebut diserahkan oleh Camat dan Kapolsek kepada Danramil Palabuhanratu. Kedua pejabat secara bersamaan mengucapkan selamat HUT ke-75 TNI.

Setelah menyampaikan ucapat selamat, Camat Samsul menyampaikan, selama ini jajaran Muspika Palabuhanratu dapat menjalin kerja sama dan sinergitas dalam menjaga kamtibmas. Dia harapkan, dengan semangat HUT ke-75 TNI yang mengusung tema ‘Sinergi untuk Negeri’, sinergitas dan kerja sama tersebut semakin meningkat.

“Sinergi Muspika Palabuhanratu terwujud dengan baik. Ketika menghadapi satu persoalan, kami selalu berkoordinasi untuk menyelesaikannya. Muspika juga siap melaksanakan program pembangunan untuk memajukan daerah dan menjaga kamtibas,” ujar camat. (*)

Print Friendly, PDF & Email