Bersama Muspida, Kapolres Sampaikan HUT ke-75 TNI kepada Jajaran Kodim 0607

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyerahkan nasi tumpeng kepada Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo pada acara HUT ke-75 TNI.

Wartawan Nanang Setiana

Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama Muspida Kota Sukabumi mendatangi Markas Kodim 0607 untuk menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI, Senin (5/10/2020). Kedatangan mereka disambut hangat oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo.

banner 970x90

Rombongan dari Polri dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni. Sementara dari kalangan Muspida Kota Sukabumi tampak hadir antara lain Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami, dan Ketua DPRD H. Kamal Suherman.

Kapolres didampingi para pejabat utama dan jajaran di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Kapolres dan Muspida juga menggelar syukuran peringatan HUT ke-75 TNI di Markas Kodim 0607 di Jalan RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. 

“Hari ini adalah hari yang spesial bagi TNI karena berulang tahun yang ke-75,” ujar AKBP Sumarni.

Pada kesempatan itu, secara khusus Kapolres menyerahkan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Letkol Danang. Dengan penuh semangat, Dandim 0607 mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari keluarga besar Polres Sukabumi Kota dan Mupida Kota Sukabumi.  

“Kami, jajaran Polres Sukabumi Kota hadir di sini untuk memeriahkan peringatan HUT ke-75 TNI bersama-sama dengan jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi,” tutur Kapolres.

Harapannya, sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Kota Sukabumi makin kuat dan meningkat untuk mewujudkan Kota Sukabumi yang kondusif.

“Semoga di usianya yang ke-75 ini, TNI khususnya jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi dapat terus bersinergi dengan kami untuk menciptakan kondusivitas di wilayah,” ujar AKBP Sumarni. (*)

Print Friendly, PDF & Email