Buya Muhtar Doakan Kesuksesan Pjs Bupati

oleh -
Pertemuan silaturahmi Pjs. Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad (kiri) dengan Pimpinan Ponpes Annidzom KH Buya Muhtar.

Wartawan Aep Saepudin  

Pjs. Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad mengisi kegiatan hariannya dengan berkunjung ke Ponpes Annidzom Selabintana, Sukabumi. Di tempat kunjungannya, Gani bertemu dan berdialog dengan pimpinan Ponpes Annidzom, KH. Buya Muhtar untuk mendapatkan bimbingan dan pertunjuk dalam menjalankan amanah sebagai Pjs. Bupati Sukabumi.

Tanpa diminta pun, Buya Muhtar langsung mendoakan Gani agar dapat meraih kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan tugas di Kabupaten Sukabumi. Kiai kharismatik itu juga mendoakan Pjs. Bupati Sukabumi untuk mendapatkan keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT.  

“Kami datang ke Ponpes Annidzom untuk memperkenalkan diri, minta petunjuk, dan mohon bimbingan dari Buya di sini,” ujar Gani setelah mengadakan pertemuan dengan Buya Muhtar, Selasa (29/9/2020).

Dengan dukungan dari para ulama, ujar dia, insya Allah dirinya bisa menjalankan tugas dengan baik. Salah satu tugas penting yang diembannya adalah mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020. Bagaimanapun, kata dia, Pilkada di Kabupaten Sukabumi harus berjalan dengan lancar dan kondusif. 

Gani juga berharap kepada masyarakat di Sukabumi bisa melewati masa pandemi Covid-19 dengan mulus sampai wabah tersebut benar-benar hilang serta kehidupan masyarakat berjalan normal seperti biasanya.

“Dukungan dari ulama dan masyarakat sangat diharapkan dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sukabumi sesuai dengan visi membangun masyarakat yang religius dan mandiri,” tambahnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Pimpinan Ponpes Annidzom. Semoga, kata Gani, pertemuan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro.

Selesai bersilaturahmi di Ponpes Annidzom, Pjs Bupati Sukabumi bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Ponpes Azzainiyah di Nagrog Selabintana, Kabupaten Sukabumi. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email