Formasi Tegaskan Iman Adinugraha sebagai Figur yang Cocok Mendampingi Adjo Sardjono

oleh -
Ketua Formasi Sukabumi, Prabu Resmana

Wartawan Joko Samudro (PSN)

Kandidat bupati Sukabumi yang baik dan tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi harus didampingi oleh calon wakil bupati yang baik pula. Nantinya pasangan ini akan menjadi bupati-wakil bupati ideal yang dapat mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang unggul dan maju.

banner 970x90

Dalam pandangan Ketua Forum Ormas LSM dan Komunitas Siliwangi  (Formasi) Sukabumi, Prabu Resmana, figur yang paling tepat untuk menjadi bupati Sukabumi adalah Adjo Sardjono dan pendampingnya tepat adalah Iman Adinugraha.

“Perpaduan Pak Adjo dan Pak Iman adalah pasangan yang selaras dan serasi untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020. Keduanya merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Kabupaten Sukabumi,” kata Prabu ketika dihubungi lewat telepon selulernya, Selasa (22/9/2020).

Menurut dia, Iman merupakan pendamping Adjo yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi. Iman memiliki jejak rekam yang baik sebagai pengusaha dan politisi yang ikut memajukan Kabupaten Sukabumi. Kelebihan Iman ini dipadukan dengan figur Adjo sebagai birokrat karier yang selama menjalankan tugasnya selalu mulus dan tanpa cacat.

“Pak Iman sukses melahirkan dan meregenerasi para calon pimpinan di masa depan melalui Partai Amanat Nasional. Beliau pernah mejadi Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi dan sekarang Bendahara DPW PAN Jawa Barat. Kemampuannya dalam membina SDM tidak perlu diragukan. Pak Iman hebat dalam karakter dan kepribadian dan memiliki pendukung yang loyal,” tutur Prabu.

Sebagai pendamping Adjo, ujar Prabu, Iman dapat menjadi faktor pendorong percepatan pembangunan infrastruktur dan pembinaan SDM di Kabupaten Sukabumi. Perpaduan dua figur pemimpin yang hebat tersebut dapat mewujudkan visi Sukabumi Unggul.  

“Pak Adjo dan Pak Iman merupakan pasangan ideal sebagai bupati dan wakil bupati dambaan dan idaman masyarakat Kabupaten Sukabumi,” kata dia.

Kabupaten Sukabumi, lanjut dia, membutuhkan pemimpin yang merakyat dan dekat dengan masyarakat. Sifat dan karakter ini terdapat pada pribadi Adjo dan Iman sebagai paslon AMAN pada Pilkada 2020.

“Karena itu, Formasi akan all out mendukung dan memperjuangkan kemenangan paslon AMAN,” ujar Prabu. (*)

Print Friendly, PDF & Email