Prabu: Jangan Salah Pilih Pimpinan, Adjo yang Tepat untuk Bupati

oleh -
Ketua Forum Ormas LSM dan Komunitas Siliwangi (Formasi) Sukabumi, Prabu Rusmana.

Wartawan Joko Samudro (PSN)

Ketua Forum Ormas LSM dan Komunitas Siliwangi (Formasi) Sukabumi, Prabu Rusmana mengimbau masyarakat untuk cermat dan berhati-hati dalam menentukan pilihan pada Pilkada 2020. Masyarakat jangan sampai salah dalam memilih pemimpin. Menurut Prabu, di antara para bakal calon, Adjo Sardjono yang paling tepat untuk menjadi Bupati Sukabumi periode yang akan datang. 

“Pak Adjo mempunyai sifat suka bergaul dengan dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Dia berbaur dengan warga dari berbagai latar belakang dan komunitas. Sekarang beliau menjabat wakil bupati, pada periode nanti tepat menjadi bupati,” kata Prabu saat ditemui di Kantor Sekber di bilangan Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Minggu (20/9/2020).

Sejak lama Prabu dan rekan-rekannya mengamati sepak terjang, sikap, perilaku, dan kebiasaan Adjo sebagai wakil bupati. Dari pengamatannya itu, Prabu terkesan dengan kepribadian Adjo yang ramah dan rendah hati. Dia pun memutuskan untuk mendukung penuh Ajo sebagai cabup Sukabumi.

“Agar tidak salah pilih dalam menyalurkan aspirasi politik kami, selaku Ketua Forum, saya melakukan pengamatan dan berkomunikasi dengan banyak elemen di dalam maupun di luar organisasi. Kami tidak boleh gegabah. Pada akhirnya kami sepakat untuk mendukukung memenangkan  pasangan Adjo-Iman atau AMAN pada Pilkada serentak 2020,” tutur Prabu.

Salah satu kelebihan Adjo, ujar Prabu, dia selalu merespon panggilan telepon dari siapa pun, termasuk masyarakat biasa. Kalaupun tidak menjawab telepon karena kesibukan dalam kedinasan, di saat waktu yang senggang, Adjo akan menelepon balik.

“Pak Adjo telah menanamkan berbagai kebaikan kepada masyarakat sejak lama. Masyarakat pun bersimpati kepada beliau,” kata Prabu.

Sebagai Ketua Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) Sukabumi, Prabu mengingatkan kepada 31 ribu lebih pengurus dan anggotanya di setiap kecamatan se-Kabupaten Sukabumi untuk merapatkan barisan guna memenangkan dan mengamankan suara untuk AMAN Pilkada serentak 2020.

Atas nama pribadi dan organisasi yang dipimpinnya, Prabu mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah bergerak ke lapangan untuk mensosialisasikan dan mendukung AMAN dengan kerja nyata. Dia sendiri bersama rekan-rekannya di Formasi dan Gempita maupun para relawan akan berada di barisan paling depan untuk mengamankan paslon AMAN.

“Kami akan merangkul semua kalangan masyarakat untuk merapat ke dalam barisan AMAN,” tuturnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email