Hujan Deras, Mobil Boks Berleter Jakarta Terguling di Jalan Lingsel

oleh -
Mobil boks berleter Jakarta terguling di Jalan Lingsel akibat jalanan licin karena diguyur hujan.

Wartawan Nanan Isman Salman

Hujan deras yang mengguyur kawasan Jalur Lingkar Selatan (Lingsel), Senin (21/9/2020) sore  membawa petaka bagi  Erwin, 30 tahun. Pengemudi truk boks mengalami musibah karena tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya akibat jalanan yang licin.

Mobil bernomor polisi B 9934 BCK yang dikemudikannya terguling di Jalur Lingsel ke arah timur, tepatnya di RT 011 RW 003 Kampung Babakan, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.  Sopir malang itu dalam perjalanan menuju arah Kota Sukabumi.

Untunglah Erwin warga Sukaraja, Kabupaten Sukabumi tak mendapat luka serius pada kecelakaan itu. Ia mengaku hanya merasakan sakit di pundak kanannya setelah mobilnya terguling hebat. Begitu juga Heri, kernetnya, tampak segar bugar.

“Saya pulang dari Kalapanunggal mau pulang ke kantor di Selakaso,” kata Erwin ketika ditemui di tempat kecelakaan setelah meloloskan diri dari dalam mobil.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, ruas Jalan Lingkar Selatan ke arah timur mengalami kemacetan parah. Kendaraan tak bisa melalui titik lokasi kecelakaan karena terhalang mobil boks yang melintang di badan jalan.

Petugas dari unit laka lantas Polresta Sukabumi Kota dibantu warga sekitar berupaya mengangkat truk yang terguling tersebut. Sampai berita ini ditulis, truk masih berada di lokasi. (*)

Print Friendly, PDF & Email