Turnamen Futsal Wanita Selesai, Tim Karajeun Juara I, Baros Muda Juara II

oleh -
Kedua tim yang berlaga pada babak final Turnamen Cihaur Bersatu Cup, Tim Karajeun menggunakan kaos hijau dan Tim Baros Muda menggunakan kaor berwarna pink.

Wartawan Suryana

Turnamen futsal Cihaur Bersatu Cup dalam rangka memperingati HUT ke-75 resmi berakhir. Babak final turnamen tersebut digelar di Lapang Cihaur, Desa Curugluhur, Jalan Translok Cikopeng, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/9/2020) sore.

banner 970x90

“Dengan usainya babak final, selesai pula turnamen yang kami selenggarakan ini,” kata Ketua Panitia Budi kepada wartawan setelah pertandingan final. 

Pada babak final, Tim Karajeun berhasil mengalahkan tim Baros Muda dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut mengantarkan Tim Karjeun sebagai juara I dan Baros Muda juara II.

Tim Baros Muda tampil dengan kaos berwarna pink, sedangkan tim Karajeun mengenakan kaos berwarna hijau. Di antara mereka terdapat para pemain futsal profesional dari klub-klub kenamaan.

“Turnamen ini telah dimulai sejak tanggal 12 September. Penyelenggaranya para pemuda di Kampung Cihaur. Kami bersatu untuk menyelenggarakan turnamen futsal ini. Jumlah pesertanya mencapai 15 tim,” ujar Budi.

Panitia menyediakan hadiah utama berupa seekor domba untuk juara pertama. Semua juara yaitu juara I, II, dan III mendapatkan trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan.

Sayangnya babak final tersebut diwarnai insiden keributan yang mengakibatkan pertandingan kehilangan waktu sekitar 6 menit. Seharusnya pertandingan berakhir pukul 17.40 WIB, namun pada 17.34, wasit telah meniup peluit panjang. (*)

Print Friendly, PDF & Email