Pospera Siap Dukung Penuh Bakang-Sirod

oleh -
Calon Wakil Bupati Sukabumi, H. Sirojudin, S.E. (ketiga dari kiri) bersama jajaran pengurus dan anggota DPC Pospera Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Aep Saepudin

Dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag. dan H. Sirojudin, S.E. (Bakang-Sirod). Kali ini dukungan untuk paslon yang diusung Koalisi Bersih PDI Perjuangan, PKB, dan PPP itu datang dari Posko Perjuangan Rakyat (Pospera).

banner 970x90

Sikap politik Pospera yang mendukung Bakang-Sirod disampaikan tim pengurus DPC Pospera di rumah Sirojudin di Jalan Raya Cibolang, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/9/2020).

“Kami dari Pospera bersama beberapa elemen relawan siap mendukung paslon Bakang-Sirod pada Pilkada serentak tahun 2020,” kata Ketua DPC Pospera Kabupaten Sukabumi, Dedn Ramlan setelah menggelar pertemuan dengan Sirojudin.

Dalam urusan dukung-mendukung, Pospera mempunyai pengalaman gemilang ketika mendukung Joko Widodo untuk menjadi Presiden RI periode kedua. Pada Pilkada tahun ini, ujar Deden, seluruh kekuatan dan sumber daya Pospera Kabupaten Sukabumi siap dikerahkan untuk memenangkan Bakang-Sirod.

“Pasukan kami di tubuh relawan Pospera sangat siap untuk bergerak dan berjuang  semaksimal mungkin untuk kemenangan Pak Abu Bakar Sidik dan Pak Sirojudin,” ujar Deden.

DPC Pospera Kabupaten Sukabumi memiliki anggota inti sekitar 150 orang yang tersebar di 47 kecamatan. Anggota inti ini bisa bergerak dan terjun ke masyarakat melalui jaringannya masing-masing untuk mengibarkan nama Bakang-Sidik.

Perjuangan Deden dan rekan-rekan tidak akan setengah hati. Pospera siap mendatangi masyarakat secara intensif untuk meraih simpati dan suara rakyat sebanyak-banyaknya bagi Abu Bakar Sidik dan Sirojudin. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email