Kang Danton Semakin Mantap Dukung Bakang-Sirod

oleh -
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kadudampit, Mudin Samsudin alias Kang Danton.

Wartawan Aep Saepudin  

Tidak ada kata surut, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kaudampit, Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025, Mudin Samsudin alias Kang Danton siap memenangkan pasangan DR. KH. Abu Bakar Sidik, M.Ag.-H. Sirojudin, S.E. (Bakang-Sirod) pada Pilkada 2020.

Sikap politiknya itu merupakan bentuk kepatuhan pada keputusan partai dan keyakinan bahwa paslon yang diusung dan didukung Koalisi Bersih itu dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Kami semakin mantap untuk mendukung pasangan calon Bakang-Sirod. Untuk memenangkan pasangan ini, kami akan mengerahkan segala sumber daya dan kemampuan yang kami miliki,” kata Mudin setelah mengikuti Musancab (Musyawarah Anak Cabang) PDI Perjuangan se-Dapil 4 di Vila Panglawungan, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Minggu (13/9/2020).

Sebentara lagi, tahapan Pilkada 2020 memasuki masa kampanye. Kang Danton akan segera mengambil posisi untuk menggerakkan dan mengerahkan semua pengurus, kader, dan anggota PDI Perjuangan di wilayah Kecamatan Kadudampit.

Dia juga akan berkoordinasi dengan pengurus dan kader PDI Perjuangan di kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Sukabumi. Langkah lainnya bekerja sama dengan para relawan serta pengurus PKB, PPP, dan parpol pendukung untuk bahu-membahu guna mensukseskan Bakang-Sirod dalam menjalani tahapan-tahapan Pilkada 2020.

Pada Musancab itu, Kang Danton terpilih kembali menjadi Ketua PAC PDI Kecamatan Kadudampit. Terpilihnya Kang Danton itu merupakan yang keempat kalinya. Dia mengantungi rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat untuk memegang jabata ketua PAC Kadudampit selama lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah hari ini saya terpilih kembali menjadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kadudampit yang keempat kalinya. Saya terpilih sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku di partai,” ujar Kang Danton.

Program yang akan dilaksanakannya, ujar dia, selain merapatkan barisan juga melakukan konsolidasi secara intens ke setiap ranting dan anak ranting. Intinya Kang Danton dan rekan-rekan seperjuangannya siap menjalankan perintah dan program partai. (*)  

Print Friendly, PDF & Email