Rapat Bulanan, Ketum PSN Ajak Seluruh Jajarannya Tetap Solid

oleh -
Ketum PSN, Iwan Sugianto (kedua dari depan) bersama pengurus utama pada rapat bulanan organisasi.

Wartawan Joko Samudro (PSN)

Ketua Umum Pers Sukabumi Ngahiji (PSN), Iwan Sugianto mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggotanya untuk tetap solid dan kompak dalam mencapai tujuan organisasi. Dengan kesolidan yang tinggi, PSN dapat mewujudkan cita-cita bersama yakni mensejarahterakan semua anggota.

Ajakan Iwan itu disampaikan pada rapat bulanan di Sekretariat PSN, Jalan Cipatuguran, Kelurahan Pelabuhanratu, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/9/2020). Pada rapat itu, Iwan hadir bersama puluhan pengurus yang sehari-hari berkiprah di berbagai media cetak, elektronik, dan online ternama.

“Guna mewujudkan cita-cita mensejahterakan anggota, kita harus terus menjaga dan meningkatkan soliditas,” ujar Iwan.  

Di dalam organisasi, lanjut dia, para pengurus dan anggota harus menanamkan jiwa organisatoris sejati agar satu sama lain saling mendukung dan menguatkan. Pengurus dan anggota harus berbagi tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing-masing.

“Mari kita tanamkan jiwa organisator sejati, kita saling memiliki dan terus mengembangkan rasa tanggung jawab demi kemajuan PSN,” tuturnya di hadapan para peserta. 

Para pengurus dan peserta rapat bulanan PSN yang digelar di Sekretariat PSN, Jalan Cipatuguran, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Pada rapat itu Iwan memberikan arahan kepada para peserta untuk menyusun program jangka pendek, menengah, dan panjang. Dia harapkan seluruh jajaran untuk ambil bagian dalam upaya mewujudkan program-program organisasi sesuai tupoksinya masing-masing.

“Kami juga mengingatkan anggota PSN untuk selalu berpegang teguh pada kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas profesi,” ujar Iwan.

Rapat bulanan, kata dia, penting untuk meningkatkan silaturahmi di antara ketua, sekretaris, bendahara, para pengurus lain, dan seluruh jajaran dan anggota PSN.

Pada kegiatan rapat bulanan PSN tersebut juga tampak hadir Penasihat PSN, Dr. Ali Suage. (*)

Print Friendly, PDF & Email