Melihat Respon Ranting dan Anak Cabang, Bakang-Siroj Optimis Menang

oleh -
Calon Wakil Bupati (Cawabup) H. Sirojudin, S.E. ketika menyampaikan pidato pada Musancab PDI Perjuangan se-Dapil 2 di Cicurug.

Wartawan Aep Saepudin 

Perkembangan dan dinamika politik di tengah masyarakat memberikan angin segar bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati DR. KH Abu Bakar Sidik, M.Ag.-H. Sirojudin, S.E. (Bakang-Sirod). Pasangan ini makin percaya diri akan meraih kemenangan setelah melihat semangat pengurus ranting dan anak cabang PDI Perjuangan yang makin marak mendukung Bakang-Sirod.

Hal itu disampaikan Cawabup Sirojudin dalam pidato pada Musancab (Musyawarah Anak Cabang) PDI Perjuangan se-Dapil 2 di Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Sabtu (12/9/2020). Bakang-Sirod maju ke ajang Pilkada 2020 dengan usungan dari PKB, PPP, dan PDI Perjuangan.

“Yang pasti pengurus PAC dan pengurus ranting PDI Perjuangan semakin marak dan semangat mendukung kami. Jadi kami optimis akan memenangi kontestasi politik di Kabupaten Sukabumi tahun 2020,” ujar Sirojudin.

Itu baru dari satu parpol pengusung, lanjut dia. Belum lagi ditambah perjuangan dan kerja keras para kader dan pengurus PKB dan PPP serta partai pendukung PBB dan para relawan tangguh. Mereka bersatu dalam Koalisi Bersih. Semuanya berada dalam satu irama yang kompak mengibarkan pasangan calon Bakang-Sirod.

“Kami semakin percaya diri dengan kekuatan yang kami miliki di Koalisi Bersih dan para relawan,” kata dia.

Koalisi Bersih beserta relawan dan elemen pendukung lainnya terus-menerus menghimpun kekuatan dan potensi untuk bersama-sama memperkuat popularitas dan elektabilitas Bakang-Siroj. (*)

Print Friendly, PDF & Email